Friday, June 5, 2015

Tiga Spot Foto Menarik di JFK 2015

Tiga Spot Foto Menarik di JFK 2015

Tiga Spot Foto Menarik di JFK 2015
JAKARTA - Arena Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2015 dipenuhi tempat menarik untuk berfoto. Tak ayal, beberapa tempat tersebut pun dipenuhi pengunjung untuk antre berfoto.
Tidak hanya stand makanan dan minuman saja yang dipenuhi pengunjung JFK 2015. Para pengunjung pun terpaksa mengantre untuk dapat berfoto di beberapa titik yang menarik.
Berikut Okezone rangkum tiga spot menarik untuk foto di JFK 2015, Jumat (5/6/2015):
Candi Borobudur
Replika Candi Borobudur menjadi spot paling menarik untuk berfoto. Para pengunjung memang diperbolehkan berfoto di depan replika candi Buddha terbesar di dunia ini. Namun, mereka tak diperkenankan bersandar pada pagar di depan bangunan setinggi 10 meter tersebut. Berbagai gaya mereka lakukan untuk dapat berfoto. Selain menggunakan tongkat selfie yang saat ini tengah populer di tengah masyarakat, pengunjung pun tak segan untuk meminta bantuan pengunjung lain demi bisa berfoto dengan posisi yang bagus di depan replika Candi Borobudur.

Jembatan lampion
Spot
menarik untuk berfoto lainnya adalah sebuah jembatan yang dipenuhi dengan lampion yang menggantung dalam berbagai bentuk. Jembatan ini berada di atas danau kecil yang dapat mengantarkan Anda ke depan replika Candi Borobudur. Jembatan ini sendiri terlihat menarik karena menjelang sore hari, lampion akan menyala diiringi dengan kerlap-kerlip lampu kecil yang menghiasi bagian atas jembatan.

Patung Bung Karno
Keberadaan patung Presiden pertama RI, Bung Karno di Arena JFK 2015 tak luput dari bidikan pengunjung. Patung Bung Karno berada di dalam Gedung Pusat Niaga, dekat dengan pintu yang dapat menghubungkan pengunjung ke area open space. Patung berukuran cukup besar ini memperlihatkan sosok Bung Karno yang tengah duduk, layaknya patung Lincoln di Washington, Amerika Serikat. Pengunjung pun memanfaatkan patung ini untuk berfoto bersama. Mereka rela mengantre untuk mendapatkan foto yang bagus bersama patung sang Proklamator.
(yac)

No comments:

Post a Comment