Thursday, June 4, 2015

Legenda Barca-Juve Bersatu Melawan Bintang Dunia

Legenda Barca-Juve Bersatu Melawan Bintang Dunia

Tempat berlangsungnya Ultimate Champions Match (foto: AFP)
BERLIN – Final Liga Champions tinggal hitungan hari. Pada laga pamungkas yang berlangsung di Olimpiastadium itu, Juventus bakal menantang kekuatan Barcelona. Lalu apa jadinya bila para legenda dari Barca dan Juve tersebut bersatu untuk melawan sekumpulan bintang dunia.
Pertanyaan tersebut bisa terjawab pada pertandingan persahabatan yang melibatkan sejumlah legenda Barca dan Juve, serta para bintang dunia. UEFA selaku penyelenggara bakal menggelar laga Barca & Juve Legends melawan World All-Stars dalam laga bertajuk Ultimate Champions Match.
Alessandro Del Piero dan Fabio Cannavaro yang merupakan legenda Juventus bakal setim dengan Mark van Bommel, Giovanni van Bronckhorst, dan Eric Abidal yang pernah membawa Barca meraih trofi Liga Champions 2011. Beberapa pemain ini akan memperkuat tim yang ditangani legenda Brasil, Zico.
Pemain yang empat kali membawa timnya meraih trofi Liga Champions, Clearence Seedorf bakal membela World All-Stars. Tim ini bakal dilatih Ruud Gullit dan Peter Schmeichel bakal mengisi pos di bawah mistar gawang. Selain itu ada juga legenda Brasil, Cafu, serta bintang Prancis di Piala Dunia 1998, Youri Djorkaeff.
Laga yang tak kalah bergengsi dan menghibur ini bakal berlangsung di Platz des 18, di depan Brandenburg Gate, Jumat 5 Juni 2015.
Berikut Skuad dari kedua tim:
World All-Stars
1 Jens Lehmann, 2 Cafu, 6 Youri Djorkaeff, 7 Robert Pirès, 8 Predrag Mijatović, 9 Giovane Élber, 10 Clarence Seedorf, 10 Raí, 14 Christian Karembeu, 17 Steve McManaman, 17 Pierre van Hooijdonk, 23 Marco Materazzi
Juve & Barça Legends
1 Edwin van der Sar, 2 Ciro Ferrara, 8 Ludovic Giuly, 10 Alessandro Del Piero, 12 Giovanni van Bronckhorst, 15 Edmílson, 17 Fabio Cannavaro, 17 David Trezeguet, 17 Mark van Bommel, 19 Gianluca Zambrotta, 20 Deco, 22 Éric Abidal, 32 Christian Vieri
(fir)

No comments:

Post a Comment