Friday, June 5, 2015

Ini Ciri-Ciri Pejabat yang Booking AA

Ini Ciri-Ciri Pejabat yang Booking AA

Robbie Abbas (Foto: Okezone)
JAKARTA- Kuasa hukum mucikari artis Robbie Abbas alias Obbie, Pieter Ell membeberkan ciri-ciri pejabat yang memesan pekerja seks komersil (PSK), AA dari kliennya di salah satu hotel bintang lima di kawasan Jakarta.
"Yang jelas warna kulitnya putih tinggi 170 cm. Itu ciri yang saat itu dengan AA, tinggi, putih. Berat badannya meningkat," ungkap Pieter kepada wartawan di Mapolres Jakarta Selatan, Jumat (5/6/2015).
Namun dia enggan menjelaskan secara detail siapa pria yang dimaksudnya tersebut. Dia mengatakan, oknum pejabat itu merupakan anggota parlemen di Ibu Kota.
"Biasanya PSK yang meminta job kepada klien. Bukan RA yang mencari atau berinisiatif untuk menjadi mucikari. Jadi artinya klien saya diminta bantu bukan berinisiatif menjual tapi minta bantu oleh artis," bebernya.
Dia menegaskan dalam transaksi yang dijalankan Robbie dengan PSK, klienya itu tidak mendapatkan keuntungan seperti apa yang dikatakan pihak kepolisian yang menjelaskan RA mendapatkan keuntungan 30 persen.
"Jadi dalam kasus ini klien saya tidak diuntungkan apalagi katanya 30 persen itu tidak benar hanya biaya transportasi dan uang pulsa," tutupnya.
(fm

No comments:

Post a Comment