Thursday, June 4, 2015

Cristiano Ronaldo Pemeran Utama Game Smartphone Terbaru

Cristiano Ronaldo Pemeran Utama Game Smartphone Terbaru

Cristiano Ronaldo Pemeran Utama Game Smartphone Terbaru
CALIFORNIA – Cristiano Ronaldo akan menjadi karakter game terbaru untuk perangkat smartphone dan tablet. Game berjudul Ronaldo & Hugo: Superstar Skaters tersebut tersebut merupakan game bertema pelari yang menjadikan gelandang Real Madrid itu sebagai karakter utama bersama Hugo the Troll.
Sebagaimana dilaporkan Digital Trends, Kamis (4/6/2015), meski Ronaldo merupakan pesepakbola terkenal, game Ronaldo & Hugo: Superstar Skaters nyatanya tidak mengandung unsur sepak bola sama sekali. Game yang bersetting di kota Las Vegas tersebut bercerita mengenai petualangan CR7 bersama Hugo untuk berlari, melewati berbagai rintangan, dan mengumpulkan poin.
Developer game Ronaldo & Hugo: Superstar Skaters, Hugo Games, melalui CEO-nya Henrik Kolle, meyakini jika permainan buatan mereka itu akan menjadi game karakter terbesar di dunia. Keyakinan itu muncul karena kehadiran karakter Cristiano Ronaldo yang tak asing lagi di mata dunia.
"Hugo Game sangat bangga untuk mengumumkan kolaborasi dengan bintang terbesar dunia olahraga, Cristiano Ronaldo. Dia merupakan ikon internasional dengan kepribadian dan kekuatan, dicintai di seluruh dunia. Kami telah menikmati kepribadian fantastis Cristiano melalui kolaborasi ini," tulis pernyataan resmi Hugo Games.
Game Ronaldo & Hugo: Superstar Skaters juga memungkinkan pemainnya untuk menyesuaikan karakter Cristiano Ronaldo dengan pakaian dan kacamata yang dapat dipilih. Sebelum muncul di game ini, pemain berjuluk CR7 itu diketahui telah muncul dalam sampul resmi game PES besutan Konami.
(amr)

No comments:

Post a Comment