Friday, June 5, 2015

Legenda Yakin Barca Juara Liga Champions

Legenda Yakin Barca Juara Liga Champions

Legenda yakin Barca juara Liga Champions (Foto: AFP)
QUERETARO – Salah satu legenda hidup Barcelona, Ronaldo Assis de Moreira alias Ronaldinho memberikan dukungannya terhadap eks klubnya itu jelang final Liga Champions melawan Juventus. Bahkan, pria asal Brasil tersebut sangat yakin Blaugranabakal keluar sebagai pemenang di laga itu.
Barca memang bakal melakoni laga final melawan Juve di Olympiastadion Berlin, Minggu 7 Juni 2015 dini hari WIB. Yang mana dalam persiapan mereka menuju partai puncak tersebut, penampilan anak asuh Luis Enrique memang terbilang apik.
Pasalnya, Lionel Messi dan kolega telah sukses mendominasi kompetisi domestik dengan menjuarai La Liga serta Copa del Rey. Kondisi serupa juga dialami oleh sang calon lawan mereka di final Liga Champions musim ini, Juve.
Walaupun sama-sama memiliki musim yang luar biasa, tak lantas membuat Ronaldinho merasa was-was dengan penampilan Juve. Bahkan, ia sangat yakin skuad Barca bakal menang mudah ketika melawan Juve di laga nanti.
“Juventus memang luar biasa di Serie A musim ini, tetapi itu tak mengubah pandangan saya terhadap peluang Barcelona FC menjadi juara Liga Champions musim ini,” ucap Ronaldinho, seperti dikutip Daily Star, Jumat (5/6/2015).
“Harapan saya hampir sama dengan kebanyakan dari apa yang diinginkan fans Barcelona. Saya sangat ingin mereka mengangkat piala itu (Liga Champions) lagi, dan melengkapi torehan mereka sebanyak lima kali,” pungkas pemain berusia 35 tahun itu.
(fmh)

No comments:

Post a Comment