Friday, June 5, 2015

SEA Games 2015

Timnas U-23 Takluk 2-4 Lawan Myanmar

Lucas Aditya - detikSport
Selasa, 02/06/2015 21:26 WIB
Timnas U-23 Takluk 2-4 Lawan Myanmar
Singapura - Tim nasional Indonesia U-23 mengawali petualangan di ajang SEA Games 2015 dengan pahit. 'Garuda Muda' takluk 2-4 saat berhadapan dengan Myanmar pada laga pertama.

Dalam pertandingan di Stadion Jalan Besar, Singapura, Selasa (2/6/2015) malam WIB, gol pembuka pertandingan ini, diciptakan pada menit 21. Gol itu tercipta atas nama Thura Shine.

Berawal dari tusukan Kaung Sat Naing dari sisi sayap kiri, Shine bisa melepaskan satu sepakan terarah dar dalam koyak penalti timnas U-23.

Myanmar bisa menambah gol 17 menit kemudian, berawal dari satu sepakan bebas dari sisi kanan lapangan timnas U-23, Muhammad Natshir gagal mengantisipasi bola dengan sempurna. Si Thu Aung bisa menyerobot bola dengan sundulan kedua hingga berbuah gol kedua untuk Myanmar.

Di menit 45, timnas U-23 mampu mendapatkan peluang. Tapi, sepakan dari Adam Alis masih bisa diblok oleh pemain belakang Myanmar.

Di masa injury time, timnas U-23 bisa memperkecil ketertinggalan. Gol itu dilesakkan oleh Muhammad Abduh Lestaluhu. Dia menciptakannya lewat satu sepakan kaki kiri dari sisi kanan kotak penalti Myanmar.

Hansamu Yama melakukan blunder di menit 55. Kesalahan itu berujung pada gol ketiga Myanmar yang dicetak oleh Thu Aung. Dengan mudah pemain nomor pungung 5 itu menceploskan bola ke gawang yang dikawal oleh Natshir.r.Next 

No comments:

Post a Comment