Friday, June 5, 2015

15 Juni, Yahoo Tutup Beberapa Layanan Perusahaan

15 Juni, Yahoo Tutup Beberapa Layanan Perusahaan


CALIFORNIA - Yahoo baru-baru ini mengungkap laporan progres perusahaan di kuartal kedua 2015. Terungkap bahwa perusahaan akan menutup beberapa layanan atau fitur mereka.
Dilansir Engadget, Jumat (5/6/2015), tepatnya pada 15 Juni, Yahoo Mail tidak lagi dapat disinkronisasikan dengan aplikasi Mail Apple pada iOS 4 dan versi yang lebih tua. Dengan demikian, pengguna perlu untuk mencari alternatif bila ingin tetap memakai versi iOS yang lebih tua di iPhone dan iPod Touch Pengguna.
Pada pertengahan Juni, Mac yang berjalan pada versi OS X 10.7 Lion dan versi terdahulu tidak akan dapat disinkronisasikan dengan Yahoo Contacts. Konon, Yahoo juga akan menenggelamkan website maps.yahoo.com, meskipun tidak akan sepenuhnya membunuh produk peta mereka.
Raksasa internet ini juga akan menghapus halaman website untuk pasar yang spesifik seperti Yahoo Music di Prancis dan Kanada serta Yahoo Entertainment di Singapura. Langkah penutupan ini dilakukan pada beberapa bulan ke depan.
Marissa Mayer, CEO Yahoo juga memutuskan untuk membunuh Yahoo Pipes, layanan yang memudahkan pengguna untuk membangun aplikasi website serta agregasi feed web. Layanan ini dianggap sudah tidak populer lagi seperti dulu.
(ahl)

No comments:

Post a Comment