Thursday, June 4, 2015

Daftar Smartphone Paling Memuaskan di Dunia

Daftar Smartphone Paling Memuaskan di Dunia

Daftar Smartphone Paling Memuaskan di Dunia
SEOUL - Penetrasi internet dan dunia digital, meniscayakan pertumbuhan smartphone yang kian cepat dari tahun ke tahun. Banyak sekali produk smartphone dan juga perusahaan yang tertarik untuk berbisnis di dalamnnya.
Dari sekian banyak smartphone itu, kira-kira manakah yang paling memuaskan menurut konsumen. Mengutip Phonesreview, Rabu (3/6/2015) berdasarkan hasil survei lembaga American Consumer Satisfaction Index (ACSI), sekira 70 ribu konsumen di Amerika mengungkapkan, Galaxy Note 4 adalah perangkat yang paling memuaskan yang ada saat ini.
Peserta survei diminta untuk mengisi kuesioner dengan angka 0 hingga 100. Smartphone Galaxy Note 4 mencetak 86 poin mengalahkan iPhone 6 dan 6 Plus yang memperoleh 82 poin. Di angka sama juga bertengger smartphone Samsung lain seperti Note 3 dan Galaxy S5.
Smartphone yang berhasil memuaskan pelanggan lainnya adalah Moto X (81 poin), LG G3 (80), Galaxy S4 (80) dan Galaxy S3 (79). Dibawahnya menyusul nama-nama antara lain iPhone 5s, Moto G, Droid Razer Maxx HD dan iPhone 5c.
Poin terendah didapatkan oleh smartphone Galaxy S4 Mini, HTC Desire, dan iPhone 4s dengan capaian masing masing 72, 73, 75 poin.
Tingkat kepuasan tersebut, meliputi fitur-fitur yang disukai oleh peserta. Antara lain kemudahan mengirim pesan teks. Desain ponsel juga menjadi hal yang berpengaruh dalam hal kepuasan pelanggan, antara lain berat, layar dan ukuran smartphone.
(amr)

No comments:

Post a Comment