Thursday, June 4, 2015

Aura Kasih Tak Mau Buru-Buru Dinikahi Glenn Fredly

Aura Kasih Tak Mau Buru-Buru Dinikahi Glenn Fredly

Aura Kasih Tak Mau Buru-Buru Dinikahi Glenn Fredly
JAKARTA- Aura Kasih kerap terlihat jalan bareng dengan Glenn Fredly. Namun, Aura Kasih mengaku bukan tipe artis yang suka mengumbar masalah pribadinya ke publik.
Tak heran, pelantun lagu Mari Bercinta itu selalu mengelak ketika ditanya kedekatannya dengan Glenn Fredly.
"Saya sengaja enggak publish, kepergok saja. Saya dari dulu emang enggak mau terlalu open ya karena sudah konsekuensi publik figur. Aku enggak nyaman. Hal-hal pribadi biar aku sama yang jalani itu," ujar Aura Kasih, saat dijumpai di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan.
Aura Kasih sampai saat ini belum memiliki rencana untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih serius dengan Glenn Fredly.
"Hubungan kan enggak harus yuk nikah. Tapi dia dan aku ada kontribusinya, kalau selama ini masih nyari ya nanti," tandasnya.
(rik)

No comments:

Post a Comment