Thursday, June 4, 2015

Baru Diluncurkan, New Honda Accord Sudah Inden Puluhan Unit

Baru Diluncurkan, New Honda Accord Sudah Inden Puluhan Unit


New Honda Accord (Pius/Okezone)SURABAYA -Setelah menggelar peluncuran New Honda Accord secara nasional pada Rabu 3 Juni 2015, Honda mobil melakukan peluncuran regional untuk pasar Surabaya kemarin. Belum lama diluncurkan, New Honda Accord sudah dipesan sebanyak 26 unit di wilayah Honda Surabaya Center (HSC).
Direktur HSC Wendy Mihardja mengatakan, hingga saat ini sudah ada 26 Unit yang melakukan inden varian baru ini. "Untuk tahun ini, HSC ditargetkan menjual sebanyak 67 Unit dari Juni hingga Desember 2015. Sementara inden sudah ada 26 unit. Targetnya memang kecil karena segmen untuk varian ini yang dibidik adalah menengah ke atas," katanya di sela peluncuran New Honda Accord di HSC, Surabaya, kemarin.
New Honda Accord ditawarkan dalam empat pilihan warna yakni modern steel metalic, white orchid pearl, alabaster silver metallic, dan crystal black pearl.
New Honda Accord dipasarkan dengan harga Rp660.250.00 on the road Surabaya.
New Honda Accord mendapat fitur keselamatan tambahan, di antaranya, collision mitigation breaking system (CMBS), adaptive cruise control (ACC), dan lane keeping assist system (LKAS).
Wendy menyebutkan, setelah diluncurkan di Surabaya, pihaknya segera melakukan delivery unit ke sejumlah konsumen. "Segera akan dilakukan pengiriman unit. Bagi mereka yang sudah inden," pungkasnya.

No comments:

Post a Comment