Thursday, June 4, 2015

Lee Jong Suk Rahasiakan Ciuman dengan Park Shin Hye

Lee Jong Suk Rahasiakan Ciuman dengan Park Shin Hye

Lee Jong Suk Rahasiakan Ciuman dengan Park Shin Hye
SEOUL - Adegan ciuman antara Lee Jong Suk dan Park Shin Hye sukses memikat hati para penggemar.
Sayangnya, Lee Jong Suk masih merahasiakan adegan ciumannya tersebut. Saat ditanya mengenai adegan ciumannya tersebut, Lee Jong Suk berusaha menghindarinya.
Dalam acara itu pembawa acara menilai Lee Jong Suk terlihat menaruh perasaan mendalam dengan Park Shin Hye sehingga ciuman itu terlihat sangat alami.
"Aku mengakui bahwa saat aku berciuman, di mana aku benar-benar menyisipkan emosi aku. Pokoknya Park Shin Hye selalu mendukungku," ujar Lee Jong Suk seperti dikutip Dramafever.
Pembawa acara tersebut kembali memberikan pertanyaan yang sulit kepada Jong Suk. Saat itu Jong Suk ditanya lebih suka wanita yang lebih tua atau yang lebih muda.
Sontak pertanyaan itu membuat Lee Jong Suk harus berhati-hati menjawab. Oleh karena itu, Lee Jong Suk pun menjawab pertanyaan dengan candaan.
"Aku suka Lee Na Young tapi dia sudah dinikahi oleh Won Bin," katanya.
(rik)

No comments:

Post a Comment