Friday, June 5, 2015

Hal-hal yang Tak Boleh Dilakukan di Facebook (1)

Hal-hal yang Tak Boleh Dilakukan di Facebook (1)


CALIFORNIA - Maraknya penggunaan media sosial belakangan ini, khususnya di kalangan masyarakat urban, membuat komunikasi lebih mudah. Terkadang, penggunaan media sosial tidak digunakan dengan bijak, sehingga mengganggu orang lain atau teman yang ada pada media sosial Anda.
Salah satu media sosial yang masih banyak digunakan para netizen saat ini ialah Facebook.Agar Anda menjadi pengguna yang baik di Facebook, sebaiknya tidak melakukan beberapa hal-hal berikut, sebagaimana dilansir TechRadar, Kamis (7/5/2015).
Membagikan Apa pun yang Anda Lihat
Sebagian orang menggunakan media sosialnya untuk membagikan segala sesuatu yang dilihat atau dialaminya, seperti seseorang di Inverness kehilangan cincin perkawinannya.
Mem-posting Status Tersembunyi
Manusia di Bumi ini terdiri dari berbagai macam karakter, sehingga tak heran di Facebook ditemui orang-orang yang gemar mem-posting status yang memiliki arti terselubung. Sebagai contoh, “Baiklah, ini terakhir kalinya saya minum darah orang tak berdosa.”
Spam
Hal-hal yang tak boleh dilakukan di Facebook lainnya ialah melakukan Spam. Terkadang beberapa orang gemar mem-posting beberapa foto perjalanan mereka berkali-kali, tanpa disadari hal ini dapat mengganggu pengguna lainnya.
Mengganti Nama dengan Nama Aneh
Hal-hal yang tak boleh dilakukan di Facebook ialah mengganti nama dengan nama aneh. Hal ini jelas membuat teman bingung mencari nama Anda saat mereka ingin menghubungi.(amr)

No comments:

Post a Comment