Saturday, June 6, 2015

Smartphone 4G Ini Bisa Digunakan di Seluruh Dunia

Smartphone 4G Ini Bisa Digunakan di Seluruh Dunia

Smartphone 4G Ini Bisa Digunakan di Seluruh Dunia
BEIJING - Pabrikan smartphone asal China, Oukitel, membuat smartphone berfitur unik yang dinamakan Oukitel U9. Fitur uniknya terletak pada komponen jaringan 4G yang mampu mencakup semua frekuensi di seluruh dunia.
Fitur jaringan 4G pada smartpone Oukitel U9 dinamakan Worldmode LTE. Artinya perangkat itu mampu untuk mengakses semua band (pita jaringan) 4G di seluruh pelosok dunia, termasuk yang ada di Amerika.
Fitur tersebut memungkinkan dipakai di seluruh dunia karena smartphone ini menggunakan chipset atau SoC yang disokong oleh MediaTek yakni MT6753.
Selain itu, spesifikasi yang dimiliki oleh perangkat pintar ini meliputi arsitektur prosesor 64 bit, layar 5,5 inci beresolusi 1.080 piksel dan dual layar 2,5D.
Oukitel turut pula dilengkapi dengan RAM 3 GB, kamera utama 16 MP, dan sistem operasi Android 5.1. Demikian seperti dikutip Neowin, Sabtu (6/6/2015).
Belum ada konfirmasi resmi mengenai harga dan kapan perangkat ini akan diluncurkan, namun sejumlah rumor mengungkapkan smartphone Oukitel U9 akan diperkenalkan pada pertengahan Juli dan dibanderol sekira USD200.
(amr)

No comments:

Post a Comment