Friday, June 5, 2015

Daftar Keluarga Xperia yang Dapat Jatah Lollipop 5.1

Daftar Keluarga Xperia yang Dapat Jatah Lollipop 5.1


Daftar Keluarga Xperia yang Dapat Jatah Lollipop 5.1
TOKYO – Perusahaan elektronik asal Jepang, Sony, mengungkapkan akan terus berjuang di industri smartphone. Keseriusan perusahaan ditunjukkan dengan menghadirkan pembaruan sistem operasi Android 5.1 Lollipop, secara besar-besaran pada produk besutannya.
Update firmware secara besar-besaran tersebut menandakan bahwa Sony tidak hanya akan menghadirkan pembaruan Android lama ke versi terbaru, Lollipop untuk keluarga seri Xperia Z saja. Sumber informasi menyebutkan bahwa ada kemungkinan di jajaran ponsel kelas menengahnya, akan juga mendapatkan pembaruan tersebut.
Dikutip dari laman GSM Arena, Jumat (5/6/2015), Sony kini menyiapkan pembaruan sistem operasi Android Lollipop, untuk smartphone kembangannya Xperia M2 dan M2 Aqua untuk kelas menengah. Selain itu, ada beberapa versi lainnya juga yang akan mendapat pembaruan.
Android 5.1 Lollipop yang saat ini tengah dalam pengembangan untuk seri Xperia, dikabarkan akan siap rilis Juli 2015. Beberapa seri Xperia yang mendapatkan jatah pembaruan tersebut adalah
Keluarga seri Z3 : Xperia Z3 , Xperia Z3v , Xperia Z3 Compac t dan Xperia Z3 Tablet Compact
Keluarga seri Z2 : Xperia Z2 dan Xperia Z2 Tablet
Keluarga seri Z1 : Xperia Z1 , Xperia Z1 Compact , Xperia Z1S , Xperia Z Ultra dan Xperia Z Ultra GPE
Keluarga seri Z : Xperia Z , Xperia ZL , Xperia ZR dan Xperia Tablet Z
Keluarga seri M2 : Xperia M2 dan Xperia M2 Aqua
Sony Xperia T2 Ultra
Sony Xperia C3
(kem)

No comments:

Post a Comment