Thursday, June 4, 2015

Ical Resmikan Tim Penjaringan Calon Kepala Daerah

Ical Resmikan Tim Penjaringan Calon Kepala Daerah

Ical Resmikan Tim Penjaringan Calon Kepala Daerah (Foto: Ilustrasi)
JAKARTA - Usai menggelar rapat konsultasi dengan DPD I se-Indonesia, Ketua Umum Partai Golkar versi Munas Bali, Aburizal Bakrie (Ical), mengumumkan nama-nama tim penjaringan bakal calon kepala daerah untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak yang akan digelar pada akhir 2015.
Tim tersebut, kata Ical, berisi lima orang yang nantinya akan berkoordinasi dengan tim penjaringan yang diajukan oleh Partai Golkar Munas Ancol dari kubu Agung Laksono.
"Lima orang tim sudah dibentuk, dan akan bekerja kalau mereka (kubu Agung Laksono)," kata Ical, saat ditemui usai memimpin rapat konsolidasi di Hotel Sultan, Jakarta, Selasa (2/6/2015).
Ical mengungkapkan, telah menunjuk MS Hidayat sebagai ketua tim penjaringan tersebut. Sementara empat anggota lainnya, yakni, Theo L Sambuaga, Syarif Tjitjip Soetardjo , Aziz Syamsuddin, dan Nurdin Halid.
Ical berharap, tim yang baru dibentuknya ini dapat bersinergi dengan tim yang akan dibentuk Agung Laksono Cs.
 
 Ical-Agung Resmi Islah
"Sudah dibentuk tim dan kita harapkan (kubu Agung Laksono) juga sudah tidak melakukan kegiatan melanggar hukum lagi," ungkapnya.
Ketua Tim Penjaringan Calon Kepala Daerah, MS Hidayat, mengatakan, akan segera melakukan perundingan untuk mempersiapkan syarat dan kriteria yang akan diajukan Partai Golkar terkait penentuan bakal calon kepala daerah pada kubu Agung Laksono.
Menurutnya, perundingan dengan kubu Agung Laksono akan menyepakati kriteria calon kepala daerah yang akan diusung oleh partai berlambang pohon beringin ini.
"Besok kami akan mulai rapat untuk membentuk kerangka-kerangka kesepakatan sebelum bertemu dengan tim sebelah," pungkasnya.
(Ari)

No comments:

Post a Comment