Friday, June 5, 2015

Tak Perlu Khawatir Kebersihan Toilet di JFK 2015

Tak Perlu Khawatir Kebersihan Toilet di JFK 2015Tak Perlu Khawatir Kebersihan Toilet di JFK 2015
JAKARTA - Pengunjung Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2015 tak perlu mengkhawatirkan kebersihan toilet. Pasalnya, toilet selalu dijaga kebersihannya.
Sebanyak 1000 petugas kebersihan dikerahkan untuk menjaga Arena JIExpo Kemayoran selalu bersih sehingga dapat membuat pengunjung merasa nyaman. Dari jumlah tersebut, petugas dibagi untuk membersihkan sampah dan toilet.
Untuk toilet yang jumlahnya puluhan, pengunjung tak perlu meragukan kebersihannya. Sebab, petugas kebersihan akan dengan sigap membersihkan toilet setelah digunakan oleh pengunjung.
"Setiap kotor dibersihkan. Enggak menunggu satu jam dulu. Kalau menunggu satu jam, sudah licin, nanti pengunjung bisa kepeleset," ujar petugas kebersihan wanita yang enggan disebutkan namanya kepada Okezone di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (5/6/2015).
Petugas-petugas kebersihan tersebut selalu mengutamakan kebersihan toilet, di mana setiap hari toilet juga dikunjungi oleh ribuan orang. Pada hari biasa, toilet lebih mudah dibersihkan karena tidak selalu penuh. Tetapi pada akhir pekan, mereka harus bekerja keras untuk menjaga toilet tetap bersih.
"Kalau weekend jadi lebih penuh. Jadi kebersihannya harus selalu terjaga, walau pun agak susah karena di toilet selalu ada yang memakai," pungkasnya.(yac)

No comments:

Post a Comment