Friday, June 5, 2015

Raheem Sterling didesak bertahan di Liverpool


Raheem Sterling didesak bertahan di Liverpool

Raheem Sterling
Pemain Liverpool Jordan Henderson berharap rekan satu timnya, Raheem Sterling, mengatasi perbedaan dengan Liverpool dan akhirnya bisa berkembang menjadi pemain top.
"Etos kerjanya luar biasa ... permainannya terus meningkat. Saya harap dia bertahan dan menjadi pemain hebat," kata Henderson.
Desakan ini dikeluarkan di tengah laporan bahwa Sterling -salah satu pemain muda terbaik di Inggris saat ini- dilaporkan mempertimbangkan untuk pindah ke Manchester United.
Bos United, Louis van Gaal dilaporkan mengagumi Sterling dan ingin menempatkannya sebagai salah satu pemain depan untuk mendobrak pertahanan lawan, yang merupakan salah satu kemampuan pemain kelahiran Jamaika tersebut.
Laporan media di Inggris menyebutkan United siap menaikkan gaji Sterling menjadi £170.000.
Tapi kemungkinan kepindahan ke Old Trafford ini bisa terganjal dengan rivalitas suporter kedua tim, yang membuat transfer pemain di antara kedua tim sangat jarang terjadi.
Raheem Sterling
Perundingan kontrak baru antara Raheem Sterling dan Liverpool belum juga mencapai kesepakatan.
Terakhir kali transfer pemain antara United dan Liverpool terjadi pada 1964 dengan kepindahan Phil Chisnall dari Old Trafford ke Anfield.
Sementara transfer dari Liverpool ke United terakhir kali terjadi pada 1938.
Sterling yang menyisakan kontrak dua tahun dengan Liverpool sudah terlibat pembicaraan kontrak baru sejak beberapa waktu lalu, namun kesepakatan belum tercapai.
Selain United, Man City, Arsenal, dan Real Madrid juga dilaporkan tertarik membeli Sterling.
sumber : bbc indonesia



No comments:

Post a Comment